DEADPOOL

meta makin baik. Ini nampaknya jadi pengakuan misi untuk film Marvel super-antihero yang mengerikan, penuh kekerasan, membuat malu serta menakutkan ini. Ini ialah film Ryan Reynolds yang sangat lucu semenjak Van Wilder: Party Liaison, serta dengan kebetulan pada akhirnya mengkonfirmasi status hall-of-fame untuk Richard Curtis "Saya cuma seseorang gadis yang berdiri di muka seseorang anak lelaki ..." baris dari Notting Hill. 

Deadpool meneteskan ironi, menusuk serta menusuk dengan lelucon pop-culture; itu diawali dengan spoofing lineup generik di credit, memberi nama siapa juga, cuma arketipe - "penjahat Inggris", dan lain-lain. Mungkin ini akan berkembang untuk Deadpool 2 dengan semua cuma ditukar dengan frase "Saya tahu, kan?" (Ini dikit seperti trailer spoof YouTube Cracked.com untuk film indie berjudul Movie Title.) Deadpool lolos demikian saja dengan melempar rujukan melalui kami dalam saluran aspartame. 

Ryan Reynolds ialah Deadpool, saat ini memperoleh film untuk dianya - sesudah beberapa agitasi pengagum yang benar-benar tidak dimanipulasi dengan sinis oleh studio. Ia awal mulanya cuma jadi cameo di X-Men Origins: Wolverine (2009). Ini ialah pembunuh bayaran mutan dengan mulut yang pintar, potensi tempur hyperathletic serta kemampuan untuk mengobati semua yang berada di tubuhnya terkecuali muka cacat yang dibikin topeng untuk disembunyikan. Deadpool dengan efisien ialah domba hitam yang tidak bisa dihandalkan dari keluarga X-Men, beberapa salah satunya dibawa ke tindakan untuk sampai tumpang tindih merk dengan bekas waralaba. Stan Lee dengan alami memperoleh akting cemerlang Struldbruggian yang lain. 

Deadpool datang dalam drama di belakang taksi, mati diputuskan pada beberapa pengembalian serius dengan penjahat Inggris, Ajax, dimainkan oleh lulusan Game of Thrones Ed Skrein. Kericuhan tindakan selanjutnya diwakili dengan beberapa pergerakan lamban waktu-peluru yang dikasihkan dengan baik, walau untuk uang saya itu tidak sebaik posisi Quicksilver dalam X-Men Days of Future Past, dibarengi dengan Jim Croce's Time in a Bottle. Kilas balik tunjukkan pada kita eksistensi Deadpool menjadi masyarakat sipil menjadi Wade Wilson, bekas pasukan spesial hombre menjadi pria kuat untuk disewa, yang jatuh hati dengan seseorang badass cantik bernama Vanessa, yang dimainkan oleh Morena Baccarin - istri Damien Lewis dari Homeland. Lalu nasib kejam mengintervensi, serta takdir super Wade membawanya pergi dari Vanessa, jauh dari semua yang dia sayangi, perasaan sakit emosional yang mengerikan yang dia transmisikan ke ketidakberdayaan serta kekerasan. 
NONTON FILM DEADPOOL
Menjadi film superhero yang bisa didekonstruksi sendiri, Deadpool ada dalam garis yang bisa dikenali dari Kick-Ass karya Matthew Vaughn yang keterlaluan, yang tunjukkan rahasia superhero yang tidak didapati keberadaannya di dalam rumah sendiri dibalik monitor (ada jalinan yang sama juga dengan Kill Bill dari Tarantino). Ini pula mempunyai persamaan dengan Watchmen, penjaga berbaju yang lakukan perdagangan mereka di alam semesta kontrafaktual. Ada pula Mystery Men yang banyak dilupakan, di bintangi oleh Ben Stiller. Tetapi itu tidak mempunyai kemanisan serta kebijakan karya Pixar karya Brad Bird, The Incredibles, yang betul-betul memandang serius beban jadi pahlawan super, jatuh hati dengan pahlawan super lainnya serta membesarkan anak pahlawan super. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Situs Judi Online Terbaru

Review Insidious The Last Key

Review - Doctor Strange